Kumpulan Gambar Modifikasi Vespa Klasik Terbaik

Halo sobat, kali ini catatan effrial akan memberikan sedikit inspirasi tentang tentang modifikasi motor vespa klasik, perlu sobat x-mot ketahui bahwa motor skuter vespa adalah salah  satu motor yg sudah sejak lama masuk ke Indonesia sekitar 50 tahun lalu sehingga membuat tampilannya pun telah ketinggalan jaman jikalau tidak beri sentuhan modifikasi. Namun motor tua atau antik dan klasik kini malah menjadi trend modifikasi dikalangan remaja. 

Bermacam konsep modifikasi hasil kreatifitas modifikator membuat tampilan vespa klasik ini menjadi sangat menarik hati dan menjadi incaran para kolektor motor klasik. Modifikasi skuter vespa telah ada sejak lama namun dengan perkembangan teknologi di bidang otomotif dan bertambahnya variasi asesoris membuat modifikasi vespa klasik ini menjadi lebih beragam dan keren. 


Kumpulan Gambar Modifikasi Vespa Klasik Terbaik

Bagi sobat yang sangat menyukai motor produk negara italy ini pastinya memiliki standar dan pengetahuan lebih dalam memilih vespa klasik favoritnya, ada yang mengkategorikan berdasarkan umurnya dan dari originalitas atau keaslian orderdilnya. Sedangkan untuk kategori vespa klasik menekankan pada type yang dianggap retro dan berumur. Ini tidak berlaku bagi motor vespa matic keluaran baru yang  sekarang typenya memang sangat klasik akan tetapi masih belum bisa dikategorikan sebagai motor vespa antik.

Untuk saat ini jika ingin mendapatkan sebuah motor skuter vespa antik dengan kategori yang sudah disebutkan diatas sangatlah sulit. Itu disebabkan karena keberadaannya yang sudah sangat langka sekali, jika kalaupun ada hanya beberapa unit saja di tangan para kolektor. 

Baik langsung saja para sobat pecinta vespa klasik, berikut x-mot akan memberikan rangkuman gambar vespa klasik dan varian modifikasinya sebagai tambahan inspirasi sobat dirumah dalam memilih atau membeli vespa kesayangannya. 

vespa klasik

moped vespa

drag vespa

vespa ps

vespa 150 super parts

vespa spartan

vespa

vespa pts

vespa douglas

vespa for sale

vespa excel

razer vespa

vespa new px

helm vespa

modifikasi vespa

vespa sprint 150

motor vespa

harga vespa matic 2016

vespa zip

vespa lx

harga vespa 2016

vespa px 150

aksesoris vespa

vespa racing

vespa 946

vespa lx 125

piaggio vespa

jual vespa

vespa matic

vespa primavera

vespa primavera

Semoga gambar vespa klasik diatas menginspirasi sobat dirumah dan menambah kecintaan pada produk lawas negeri italy ini. Ikuti terus perkembangan modifikasi di tanah air melalui blog x-mot ini, terima kasih sudah mampir. Ci vediamo !!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter